Pembangunan Asrama Putri

Pembangunan Asrama Putri dan Mushalla Putri Pesantren Khatamun Nabiyyin oleh Santri/Mahasantri, Guru, dan Pimpinan.

“Belajar Beramal Berkhidmat”, “Aktif Kreatif Inovatif”, “Santri Harus Serba Bisa” diantara slogan dan didikan yang sangat melekat dan mewarnai kehidupan para santri Khatamun Nabiyyin. Setelah bertahun-tahun bersempit-sempitan karena jumlah santri dan mahasantri yang sangat banyak disertai program yang padat sangat tidak seimbang dengan tempat dan fasilitas yang ada, alhamdulillah Allah SWT Menganugerahkan Karunia-Nya kemampuan untuk berkhidmat membangun asrama Putri dan Mushallanya di Jakarta yang dikerjakan oleh para santri/mahasantri beserta guru-guru dan pimpinan dengan semangat tanpa bayaran sepeserpun.

Doa semua pihak sangat dibutuhkan untuk menambah keberkahan khidmat ini dan semoga menjadi Albaqiyatus Shalihat untuk kita semua.

يا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا إِنْ تَنْصُرُوا اللَّهَ يَنْصُرْكُمْ وَيُثَبِّتْ أَقْدَامَكُمْ

Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q. S. Muhammad : 7)

وَمَنْ يَتَّقِ اللَّهَ يَجْعَلْ لَهُ مَخْرَجًا ◇ وَيَرْزُقْهُ مِنْ حَيْثُ لَا يَحْتَسِبُ وَمَنْ يَتَوَكَّلْ عَلَى اللَّهِ فَهُوَ حَسْبُهُ إِنَّ اللَّهَ بَالِغُ أَمْرِهِ قَدْ جَعَلَ اللَّهُ لِكُلِّ شَيْءٍ قَدْرًا

Artinya: “Barang siapa yang bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan ke luar.  Dan memberinya rezeki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan barang siapa yang bertawakal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan) nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan (yang dikehendaki) Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu.” (Q.S. Ath Thalaq: 2-3)

#pesantren_hebat #belajarberamalberkhidmat #santriharusserbabisa #aktifkreatifinovatif #dukung_juga_dgn_like_share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.